Film Indonesia Tayang Juni 2014

Ini dia film Indonesia yang akan tayang pada bulan Juni 2014 :

1. Ketika Tuhan Jatuh Cinta (@Film_KTJC)
Ketika Tuhan Jatuh Cinta , Film dari novel best seller berjudul sama karya Wahyu Sujani ini diperankan oleh Reza Rahadian yang akan memerankan tokoh utamanya Ahmad Hizazul fikri dalam kisah perjalanan cinta dibalut religi. Selain Reza Rahadian,  film dengan sutradara Fransiska Fiorella itu juga akan menampilkan Didi Petet, Renata Kusmanto, Ibnu Jamil, Aulia Sarah, Dewi Irawan, Joshua Pandelaki dan Enzy Storia. Film ini akan tayang 5 Juni 2014 di bioskop

2. Viva JKT48
‘Viva JKT48‘ merupakan film perdana bagi idol grup ini. Film drama member JKT48 yang disutradari oleh Awi Suryadi akan mengisi liburan 5 Juni mendatang di bioskop. Selain member, film ini ada Ayu Dewi, Bobby Samuel, Mario Maulana dan lain-lain.

‘Apa jadinya bila Theater JKT48, yang selama ini menjadi tempat pertunjukan JKT48, diambil alih oleh pihak lain? Melody dan kawan-kawan begitu ditolak masuk ke dalam Theater JKT48, yang telah menjadi rumah keduanya. Lebih terkejut lagi, setelah mereka mendengar bahwa dibutuhkan dana yang sangat besar untuk mengambil kembali Theater itu dari tangan Miss Kejora. Siapakah Miss Kejora ini, yang penuh ambisi melenyapkan JKT48?’

Penasaran kan, bagaimana perjuangan Melody dan kawan-kawan untuk merebut kembali Theater JKT48. Intip juga Foto Adegan member JKT48 saat syuting film VIVA JKT48.

3. Sarang Hantu Jakarta
Film arahan Ibnu Agha yang menamiplan Bella Shofie,meidian Maladi, Farhat Abbas, Baby Margaretha, Nivita Sari, Jenny Cortez Regina ini akan tayang mulai 5 Juni 2014.


4. Main Dukun
Film arahan Irwan Siregar ini mungkin menjadifilm horor terakhir Julia Perez, film ini juga diramaikan oleh Mudji Massaid, Baby Margeretha, Febriyani, Sonita, Titi Qadarsih, Susilo Badar, Egi Fad yang akan tayang 12 Juni 2014.

5. Mari Lari (@MariLari_Movie)
Mari Lari, film tentang Rio (Dimas Aditya) yang tidak pernah menyelesaikan apapun dalam hidupnya tetapi bertekad untuk menyelesaikan sebuah Full Marathon (42KM) di Bromo Marathon setelah kepergian Ibunya. Film arahan Delon Tio dengan pemain Dimas Aditya, Olivia Lubis Jensen, Donny Damara, Ibnu Jamil, Ira Wibowo, Verdy Solaiman, Dimas Argobie, Amanda Zevannya and introducing Edwin Ganda ini akan tayang 12 Juni 2014 di bioskop.

6. Cahaya dari Timur: Beta Maluku (@CDTBetaMaluku)
Kisah Sani Tawainella diperankan oleh Chicco Jericho ingin menyelamatkan anak-anak di kampungnya dari konflik agama yang terjadi di Ambon melalui sepak bola. Selain Chicco Jerikho ada pula Shafira Umm, Jajang C. Noer, Abdurrahman Arif, Aufa Asegaf, Bebeto Leutually yang turut meramaikan film arahan Angga Dwimas Sasongko yang akan tayang mulai 19 Juni 2014 di bioskop.

7. Selamat Pagi, Malam (@spmfilm)
Film ini membawa penonton ke dalam keunikan kota Jakarta setelah matahari tenggelam melalui cerita tiga wanita yang hidupnya berubah melalui pertemuan-pertemuan tak terencana di suatu malam melankolis di Jakarta. Diperankan oleh Adinia Wirasti, Dayu Wijanto, Dira Sugandi, Ina Panggabean, Marissa Anita. Produksi Kepompong Gendut ini akan tayang 19 Juni 2014 di bioskop.

8. Laskar Semut Merah
Film drama musikal anak yang mengisahkan persahabatan dan petualangan lima anak perempuan (Shinta, Sarah, Cynthia, Sari, Anita) yang menamakan kelompok mereka SEMUT MERAH. Di tengah kegembiraan mengikuti kegiatan pramuka di hutan, mereka tidak menyadari adanya bahaya yang sedang mengancam. Diiringi dengan 5 buah lagu baru yang dahsyat dan adegan-adegan lucu membuat film ini menjadi tontonan segar untuk seluruh keluarga tayang mulai 19 Juni 2014.

9. Hantu Pohon Boneka
My Dream Pictures merilis film genre horor bulan ini berjudul Hantu Pohon Boneka yang diperankan oleh Nina Mirdad, Stuart Collin, Ayu Diah Pasha, Ayu Icha yang akan tayang 26 Juni 2014 di bioskop.

10. Para Pemburu Gajah
Film yang di sutradarai oleh Hermawan Rianto ini, turut menggandeng WWF Indonesia untuk membangkitkan semangat masyarakat dalam penyelamatan Gajah Sumatra, yang menurut beberapa lembaga baik nasional maupun internasional hampir punah. Selain itu, sebagian dari setiap penjualan tiket bioskop dari seluruh Indonesia yang di dapat Falcon Pictures  akan diberikan sebagai donasi  kepada WWF Indonesia. Di perankan oleh Valerie Teresa Thomas, Kesha Ratuliu, Endy Arfian, Aikhal Mukhlis, Gusti Laskar Ferdiansyah, Julian Kunto, Marsya Sitakara Adiyuta, Yama Carlos, dan Shara Virrisya ini, mengambil lokasi syuting di Way Kambas dan Jabodetabek akan tayang mulai 26 Juni 2014.

Sumber : indosinema.com

Tinggalkan komentar